Loading..


Live streaming Ecuador Vs Senegal

Daftar Isi Konten: [Tampil]
Live streaming ecuador vs senegal

 
Ekuador akan mencari buat menyegel kualifikasi buat babak sistem gugur Piala dunia pada hari Selasa, saat mereka menghadapi Senegal dalam pertandingan yg kemungkinan besar  akan menjadi pertandingan pemenang-merogoh-seluruh di Stadion Internasional Khalifa.

La Tri sangat mengesankan pada gerombolan  A , dengan kemenangan atas Qatar pada hari pembukaan serta kebuntuan melawan Belanda di matchday dua, ad interim Senegal mencatatkan kemenangan atas Qatar pada pertandingan ke 2 sesudah kalah berasal Belanda di pertandingan mereka. perlengkapan pertama.

Ekuador telah menikmati awal yg sangat baik buat grup A Piala dunia sejauh ini dan  memimpin klasemen menggunakan empat poin asal 2 pertandingan yg dimainkan, yang menghasilkan mereka semakin dekat ke babak 16 besar .

Gustavo Alfaro telah dipuji di seluruh dunia sebab kemampuan taktisnya, menyiapkan timnya menggunakan ekuilibrium buat menyerang menggunakan lancar serta jua bertahan pada jumlah waktu dibutuhkan.

di matchday pertama, Ekuador mengamankan kemenangan dua-0 atas Qatar berkat dua gol asal pemain bintang Enner Valencia , yang sekali lagi terbukti sebagai pahlawan pada pertandingan kedua mereka melawan Belanda, mengamankan akibat imbang dengan golnya di mnt ke-49 yang dibatalkan. keluar pembuka yg menakjubkan asal Cody Gakpo .

tidak mengherankan, jimat Valencia duduk di zenit daftar pencetak gol Piala global dengan 3 gol dan  akan sangat diandalkan lagi Selasa ini melawan lini belakang Senegal yg rumit,  dia dinyatakan fit buat pertandingan tersebut.

Bila Ekuador menjamin 3 poin, mereka akan lolos ke babak sistem gugur turnamen serta mampu finis menjadi kampiun grup A Jika mereka lebih baik berasal akibat Belanda, menggunakan kompetisi Oranje menghadapi tuan tempat tinggal   Qatar di hari yg sama.

Ekuador telah menikmati awal yang sangat baik buat kelompok A Piala global sejauh ini dan  memimpin klasemen menggunakan empat poin berasal 2 pertandingan yg dimainkan, yg membuat mereka semakin dekat ke babak 16 akbar.

Gustavo Alfaro sudah dipuji di semua dunia sebab kemampuan taktisnya, menyiapkan timnya dengan keseimbangan buat menyerang menggunakan lancar dan  jua bertahan dalam jumlah waktu diperlukan.


pada matchday pertama, Ekuador mengamankan kemenangan 2-0 atas Qatar berkat 2 gol asal pemain bintang Enner Valencia , yg sekali lagi terbukti sebagai pahlawan dalam pertandingan ke 2 mereka melawan Belanda, mengamankan hasil imbang menggunakan golnya pada mnt ke-49 yg dibatalkan. keluar pembuka yg menakjubkan dari Cody Gakpo .

tak mengherankan, jimat Valencia duduk pada puncak  daftar pencetak gol Piala global dengan tiga gol serta akan sangat diandalkan lagi Selasa ini melawan lini belakang Senegal yg rumit,  ia dinyatakan fit buat pertandingan tersebut.

Bila Ekuador mengklaim 3 poin, mereka akan lolos ke babak sistem gugur turnamen serta bisa finis sebagai kampiun grup A Bila mereka lebih baik dari yang akan terjadi Belanda, dengan kompetisi Oranje menghadapi tuan rumah Qatar di hari yang sama.

Senegal jua memberi diri mereka peluang berjuang untuk lolos berasal grup A, berkat kemenangan berkelas mereka atas Qatar di matchday 2 Piala dunia.

dalam penampilan klinis, Lions of Teranga mengalahkan versus Qatar mereka menggunakan skor 3-1, karena gol dari Boulaye beliau , Famara Diedhiou dan  Bamba Dieng meraih ketiga poin pada Stadion Al Thumama.

tidak diragukan lagi, kemenangan atas Qatar ini sangat krusial buat peluang mereka lolos ke babak 16 besar , menyusul kekalahan yg mengecewakan berasal Belanda pada pertemuan pertama kelompok A mereka.

Tentu saja, Senegal sekali lagi wajib  bersaing tanpa pemain bintang mereka Sadio Mane , yang absen berlaga pada pentas Piala global sebab cedera. Manajer Aliou Cisse akan berharap kekuatan agresi dia serta Diedhiou dapat terus bersinar dalam ketidakhadirannya pada pertandingan grup terakhir mereka.
Secara realistis, hanya kemenangan yang akan dilakukan Senegal melawan Ekuador di hari Selasa, sebab bahkan akibat imbang pun kemungkinan akan mengakhiri harapan mereka untuk meraih kejayaan di turnamen.

Ekuador diperkirakan akan menjadi tim yg kuat sekali lagi ketika mereka mengincar kawasan di babak sistem gugur Piala dunia melawan Senegal.

tetapi demikian, mereka harus melakukannya tanpa pemain bintang dan  pencetak gol terbanyak Enner Valencia, yang ditandu keluar saat bermain imbang 1-1 melawan Belanda membuat ketersediaannya buat pertandingan tadi sangat diragukan.

Bila Valencia tak tersedia, Ekuador wajib  membuat keputusan pada hal siapa yg akan tiba buat membantu upaya ofensif mereka. saat ini, sepertinya seperti konflik antara penyerang Brighton & Hove Albion Jeremy Sarmiento atau pemain Imbabura Kevin Rodriguez buat mengisi kekosongan.
untuk Senegal, mereka memiliki kurang lebih setumpuk kartu buat dimainkan menuju pertandingan terakhir gerombolan  A melawan Ekuador.

Meski sempat diguncang pada awal turnamen dengan cederanya Sadio Mane, mereka mempunyai kualitas serangan dan  pertahanan yg akan sulit ditembus Ekuador.
Kalidou Koulibaly serta Abdou Diallo dipastikan akan menjadi starter pada pertahanan tengah, sementara Ismaila Sarr serta Krepin Diatta akan memberikan celah buat penyerang Boulaye dia dan  Famara Diedhiou.

Kemungkinan Susunan Pemain Ekuador:

Galandez; Porozo, Torres, Hincapie; Preciado, Mendez, Caicedo, Estupinan; Plata, Sarmiento; Estrada
Kemungkinan starting lineup Senegal:
Mendy; Sabaly, Koulibaly, Diallo, Jakobs; Sarr, Mendy, Gueye, Diatta; dia, Diedhiou


Tutorial Cara memutar video yang sulit ke putar Klik Disini

 Langkah Pertama Silahkna Buka Dulu Google Chrome Kalian, Kemudian Klik tanda titik tiga kanan atas seperti digambar


Setelah itu pilih menu pengaturan/setelan


kemudian pilih privacy dan kemanan lihat gambar

seteleh memilih privasi dan keamanan kemudian pilih DNS Aman


Dan terakhir cek list Pilih Penyedia Lain seperti gambar dan gunakan DNS Cloudflare (1.1.1.1 )


SELESAI ! silahkan Keluar Dari Google Chrome Dulu, Dan Buka Kembali.

Gunakan DNS ini dengan bijak Ya.


Terimakasih telah berkunjung, mohon doa'nya agar kami sekeluarga diberikan kesehatan dan website ini terus berkembang serta berguna bagi semuanya. Memberikan manfaat baik di dunia maupun di akhirat.

Untuk mendapatkan info langsung mengenai postingan dari website ini silakan Ikuti Media Sosial Kami:

Google News
Youtube
Blogger
Protected by Copyscape

Rekomendasi menarik Untuk dibaca artikel dibawah ini Happy reading Jika ada pertanyaan Silahkan tinggalkan komentar Pada kolom komentar dibawah

Post a Comment

Previous Post Next Post

News

.
.