Loading..


Live streaming Iran Vs USA

Daftar Isi Konten: [Tampil]
Live streaming Iran Vs USA

Setelah menjaga harapan Piala Dunia mereka tetap hidup dengan mengalahkan Wales secara dramatis pada hari Jumat, Iran menghadapi tim AS yang mengesankan di Stadion Al Thumama pada hari Selasa, dengan tiga poin cukup untuk membawa kedua tim lolos ke babak sistem gugur.

Tim Melli tampak seperti tim yang berbeda melawan pasukan Rob Page dengan tim yang dihancurkan oleh Inggris di pertandingan pembukaan mereka, sedangkan Stars and Stripes akan menyesali peluang yang terlewatkan yang memaksa mereka untuk berbagi poin dengan Three Lions terakhir kali. .

Pratinjau Pertandingan

Iran tampaknya kembali ke level performa yang membuat mereka mendapat tempat di Piala Dunia selama kemenangan 2-0 atas Wales, dengan gagasan bahwa Tim Melli menjadi pemain utama grup setelah kekalahan telak dari Inggris dengan cepat tersingkir berkat gol telat dari Roozbeh Cheshmi dan Ramin Rezaeian .

Ketersediaan dari awal pemain depan Bayer Leverkusen Sardar Azmoun melawan Wales memberi tim asuhan Carlos Queiroz lebih banyak ancaman menyerang, dengan pemain berusia 27 tahun itu bekerja sama dengan baik dengan jimat Mehdi Taremi yang tidak seperti pertandingan pertama grup memiliki rekan yang cakap dalam kejahatan. di ujung atas lapangan.

Azmoun telah absen untuk tim klubnya sejak awal Oktober karena cedera betis dan menerima perawatan pada tiga kesempatan terpisah sebelum secara ajaib bangkit untuk melanjutkan, dengan 40 gol internasional akhirnya dipaksa keluar setelah 68 menit saat timnya mengejar. seorang pemenang.

Sekarang duduk di urutan kedua di Grup B dengan tiga poin dari dua pertandingan, Iran tahu kemenangan melawan AS mengamankan perjalanan ke babak sistem gugur Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka – meskipun bahkan hasil imbang pada hari Selasa akan cukup jika Wales gagal. mengalahkan Inggris.

Sesama kualifikasi Asia Jepang dan Arab Saudi telah menyebabkan kekecewaan yang signifikan dalam minggu pertama Piala Dunia ini, dan Iran dapat menambah kisah sukses dari wilayah itu dengan melaju melewati babak grup untuk pertama kalinya pada Selasa malam.

Meskipun tidak mampu mengembalikan poin maksimum dari salah satu dari dua pertandingan pembukaan mereka di turnamen ini, tim AS Gregg Berhalter telah menunjukkan bahwa mereka akan menjadi prospek baru dalam sepak bola internasional dengan tanaman muda bintang energik dan atletis.

Setelah beberapa dekade orang Amerika bersaing di level teratas di Eropa menjadi pemandangan langka, 10 pemain seperti itu mengenakan bintang dan garis pada Jumat malam dan menyerbu Inggris untuk sebagian besar pertemuan itu, dengan hanya penyelesaian yang buruk yang mencegah pasukan Berhalter memenangkan Piala Dunia pertama mereka. menang atas Three Lions sejak 1950.

Weston McKennie melepaskan tembakan dari dalam kotak setelah menghindari perhatian Bukayo Saka , sementara tak lama kemudian Christian Pulisic membentur mistar dengan upaya keras yang membuat Jordan Pickford berebut untuk membelokkan bola menjauh dari gawang.

Apa yang benar-benar menonjol bagi AS adalah atletis dan ketajaman mereka dibandingkan dengan rekan-rekan Inggris mereka, dengan bek sayap Sergino Dest dan Antonee Robinson dari Fulham memberikan kecepatan di sayap sementara Tyler Adams menjaga Jude Bellingham dan Mason Mount tersembunyi di lini tengah.

Pertandingan knockout dengan Belanda, Ekuador atau Senegal menunggu tim Berhalter jika mereka mengalahkan Iran pada hari Selasa, dan jika Stars and Stripes dapat menemukan kekejaman mereka di depan gawang, mereka bisa menjadi ancaman nyata bagi negara-negara elit di tahap akhir ini. kompetisi.


Iran tidak akan diperkuat Alireza Jahanbakhsh dalam pertandingan terakhir mereka di Grup B karena mantan pemain Brighton & Hove Albion itu menerima kartu kuning kedua turnamen tersebut setelah melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Wales Chris Mepham selama tahap penutupan proses pada Jumat sore.


Pemain bintang Azmoun diragukan untuk Tim Melli setelah terlihat berjuang selama 68 menit di lapangan melawan Wales, meskipun Queiroz mungkin mempertaruhkan penyerang sejak awal pada hari Selasa mengingat seberapa banyak kualitas yang dia tambahkan ke tim.

Alireza Beiranvand absen dari pertandingan Wales karena protokol gegar otak setelah cedera kepala parah di pertandingan pertama Piala Dunia Iran dengan Inggris, tetapi pemain berusia 30 tahun itu tersedia untuk kembali dalam pertandingan penting ini jika Queiroz memutuskan untuk mencoret Hossein Hosseini , yang mencatatkan clean sheet pada hari Jumat.

AS tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menjelang pertandingan hari Selasa, dengan sebagian besar perhatian penggemar dan media terfokus pada kurangnya waktu bermain untuk Giovanni Reyna dari Borussia Dortmund , yang hanya melihat 15 menit aksi Piala Dunia sejauh ini.

Haji Wright menggantikan Josh Sargent di AS memulai XI melawan Inggris dalam satu-satunya perubahan dari pertandingan Wales, dengan posisi striker untuk Amerika belum menemukan penghuni yang konsisten saat Berhalter mencoba menemukan sentuhan klinis timnya.


Silahkan atur resolusi video Kanan bawah pada video Refresh Browser Jika Video Tidak Muncul Selamat Menonton! Bagikan link ini sebanyak-banyaknya



Donasi disini

TATA CARA DONASI

1. Klik "DONASI / DONATE "
2. Masukkan nominal donasi / Jika menggunakan Paypal Login dulu.
3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/BNI Syariah/BRI/BCA/Mandiri/DANA/ShopeePay dll, Langsung gunakan fitur di setiap aplikasi)
4. Kamu akan mendapatkan laporan via email atau di aplikasi anda.
5. Transfer sesuai 3 angka unik agar memudahkan sistem dalam pembacaan transaksi sehingga tepat akad dan tepat sasaran dalam penyalurannya
Disclaimer:
Fundrising ini merupakan bagian dari Program Pengembangan Website Kami Supaya Bisa Maju Kedepannya. Aamiin.
info lebih lanjut Hub Admin : Email

Donasi


SUPPORT KAMI: Bantuan atau donasi anda sangat berarti walau hanya 10k rupiah, Mari dukung WEB google-ping.com dengan cara berdonasi agar kami selalu online.

Brenden Aaronson dari Leeds United telah memainkan perannya dari bangku cadangan dalam dua pertandingan terakhir dan tampaknya akan memainkan peran yang sama pada hari Selasa dengan trio lini tengah Adams, McKennie dan Yunus Musah tampil mengesankan sejauh ini di Piala Dunia ini.


Kemungkinan susunan pemain awal Iran:

H Hosseini; Rezaeian, M Hosseini, Pouraliganji, Mohammadi; Ali Gholizadeh, Nourollahi, Ezatolahi, Hajsafi; Taremi, Azmun


Kemungkinan susunan pemain awal AS:

Turner; Dest, Zimmerman, Ream, Robinson; Adams, Musah, McKennie; Pulisic, Weah, Wright


Iran kembali ke jalurnya di Piala Dunia ini setelah awal yang mengkhawatirkan melawan Inggris, tetapi sekarang menghadapi tim AS yang terlihat sebagai tantangan bagi tim mana pun di kompetisi tahun ini.


Pasukan Berhalter belum melengkapi tiga poin dengan penampilan energik mereka, tetapi harus memiliki cukup poin untuk mengamankan perjalanan ke babak sistem gugur melawan tim Iran yang mungkin tanpa Azmoun. 



Tutorial Cara memutar video yang sulit ke putar Klik Disini

 Langkah Pertama Silahkna Buka Dulu Google Chrome Kalian, Kemudian Klik tanda titik tiga kanan atas seperti digambar


Setelah itu pilih menu pengaturan/setelan


kemudian pilih privacy dan kemanan lihat gambar

seteleh memilih privasi dan keamanan kemudian pilih DNS Aman


Dan terakhir cek list Pilih Penyedia Lain seperti gambar dan gunakan DNS Cloudflare (1.1.1.1 )


SELESAI ! silahkan Keluar Dari Google Chrome Dulu, Dan Buka Kembali.

Gunakan DNS ini dengan bijak Ya.


Terimakasih telah berkunjung, mohon doa'nya agar kami sekeluarga diberikan kesehatan dan website ini terus berkembang serta berguna bagi semuanya. Memberikan manfaat baik di dunia maupun di akhirat.

Untuk mendapatkan info langsung mengenai postingan dari website ini silakan Ikuti Media Sosial Kami:

Google News
Youtube
Blogger
Protected by Copyscape

Rekomendasi menarik Untuk dibaca artikel dibawah ini Happy reading Jika ada pertanyaan Silahkan tinggalkan komentar Pada kolom komentar dibawah

Post a Comment

Previous Post Next Post

News

.
.